Dandim Naik Motor Resmikan Jalan Tembus Selogiri – Manyaran

0 218
Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, SSos, M (Menunpang) saat meninjau Jalan Baru | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, SSos, MH, membonceng (menumpang) sepeda motor meninjau jalan baru seusai penutupan TMMD Tahap III, Kamis (31/10/19) di Dusun Beran RT 05 Rw 03 Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri.


Selain meninjau proyek jalan, Dandim ingin mencoba jalan tembus ke Kecamatan Manyaran itu. pria asal Sidoharjo Jawa Timur itu, berharap semua hasil TMMD bisa bermanfaat maksimal bagi warga desa dan sekitarnya. “Alhamdulillah kita hari ini resmi menutup TMMD Sengkuyung Tahap III,” katanya.

Sasaran TMMD membuka akses jalan, dari Desa Kepatihan (Selogiri) sampai ke Desa Glingo (Manyaran). Jalan ini bisa mempercepat/memperpendek jarak tempuh Selogiri –Manyaran (PP). Semula harus memutar selama 3 jam. Kini cukup hanya 30 menit.

Pengerjaan TMMD kali ini hanya di angka 500 M. Kekurangannya berharap dianggarkan tahun depan. Harapan lain ekonomi masyarakat semakin mudah dan lancar. Rencana kedepan di sekitar perbukitan akan dibuat wisata. Harapannya semakin ramai, lancar dan aman.

Sasaran lain talud dan gorong-gorong untuk menunjang jalan ini. Kekurangannya hanya pengecoran saja. Penutupan ditandai dengan pemotongan pita. Hadir Kepala Dinas PMD Semedi Budi Wibowo dan perangkat Desa Kepatihan. (dimiw).

error: Content is protected !!