Warga Jatimarto Gerebek Perselingkuhan

0 233

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Warga Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo menggerebek (menangkap basah) sepasang pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri. Penggrebegan dilakukan pukul 23.00 Wib, Jumat (6/9/19)di wilayah Desa setempat.


Pasangan itu diduga berinisial SD (22th) Warga Dusun Jatimarto Rt 0 Rw 05 Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo dengan WHP (40th) alamat Perum Crysan Regency Blok B 12 Rt 06 Rw 14 Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto SH mengemukakan, Anggota Polsek Ngadirojo menerima laporan dari warga Dusun Jatimarto. Bahwa di wilayahnya ada perselingkuhan.

Menindaklanjuti laporan itu, Anggota Polsek Ngadirojo mendatangi TKP. Selanjutnya mengamankan pasangan selingkuh ke kantor Mapolsek. “Kami amankan karena warga gerah. Sekaligus agar warga tidak main hakim sendiri,” kata Subroto seperti dikutip Paur Humas Iwan Sumarsono.

Kedua pelaku telah dimintai keterangan oleh Kanit Reskrim Ngadirojo Ipda Pradana. Kepada Anggota Polsek Ngadirojo, pelaku mengaku sudah saling kenal lama. Pelaku perempuan diketahui berstatus mempunya suami. Akan tetapi pisang ranjang sekitar dua tahun.

“Selama pisah rangjang pelaku perempuan sering gonta ganti pasangan laki-laki,” kata Pradana. Dalam perkara itu ada dua saksi masuk catatan kepolisian. Yaitu Heru santoso (42 th) dan Supriyono (32 th) keduanya warga Dusun Jatimarto Rt 02Rw 05.

Hasil kesepakatan antara pelaku dengan tokoh masyarakat adalah permasalahan akan diselesaikan secara adat desa. Keluarga pelaku hadir menyelesaikan masalah ini. Apabila masalah selesai di tingkat desa, selanjutnya diserahkan ke Polsek untuk penyelidikan. (baguss)

error: Content is protected !!