Tiga Calon Kades Wonokerto Dengan Nama Panggilan Sama

0 173

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pemerintah Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri akan menggelar Pilihan Kepala Desa Serentak, 25 September mendatang.

Kini telah memasuki Tahapan Kampanye, mulai Senin (17-19/19) mendatang. Diawali dengan penyampaian visi misi Cakades.

Pantauan IW, ketiga Cakades memiliki nama panggilan yang sama. Yaitu, sesuai nomor urut Sriyanto / Yanto (1), Heryanto / Yanto (2) dan Suyanto / Yanto (3). Calon nomor satu dan dua adalah warga Dusun Timang, bertetangga. Sedangkan Heryanto asal Dusun Tangkil.

Latar belakang calon, Suyanto merupakan petahana, telah dua kali menjabat Kades Wonokerto. Sementara nomor satu dan dua adalah penantang baru. Sriyanto pernah menjabat sebagai staf PNS di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri. Sedangkan Heryanto berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media cetak dan online.

Masing-masing calon memiliki visi misi hampir sama. Sriyanto ingin mengabdi menjadi pelayan masyarakat. Heryanto ingin mengemban amanah dan berjuang untuk masyarakat. Memajukan masyarakat secara adil dan merata. Sedangkan Suyanto ingin melanjutkan keberhasilanya dalam pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia. (baguss)

error: Content is protected !!