Rakor Pentahapan Pilkades Serentak Kecamatan Pracimantoro

0 70

INFOWONOGIRI .COM-PRACIMANTORO-Rakor Pentahapan Pilkades serentak tahun 2019 digelar Kamis (6/9/19) di Rumah Dinas Camat Pracimantoro.

Hadir Camat Pracimantoro WarsitoS.IP, MM, Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Kapolsek Pracimantoro Dwi Krisyanto, SH, MM, Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.IP, Kasi Tapem Sutimin, S.Sos dan Kasi PPM Rini Rahayu.

Hasil rakor menetapkan, pada Senin (9/9/19) pembahasan Tatib Pilkades di Desa Watangrejo pukul 08.00, di Desa Gambirmanis pukul 11.00. Hari Selasa (10/9/19) pembahasan Tatib Pilkades di Desa Sedayu pukul 10.00 Wib. Pada pukul 12.00 di Desa Joho.

Pada hariu Rabu (11/9/19) akan dilaksanakan pengundian nomer urut Calon. Pada Kamis (19/9/19) akan dilaksanakan Visi dan Misi Cakades. Meningkatkan patroli gabungan guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pra, saat dan pasca Pilkades.

Rencana pengamanan di 10 Desa yang melaksanakan Pilkades Koramil 13/Pracimantoro. Antara lain Desa Gambirmanis (Sertu Calim dan Koptu Ahmad Sugiarto), Desa Sumberagung (Serka Gunawan dan Serda Nardi), Desa Joho (Serka Didik Siswadi dan Serda Agus Winarno), Desa Pracimantoro (Serka Wahyudi dan Serda Samsu Ashar).

Sedangkan di Desa Sedayu (Serda Sarmono dan Serka Bambang HW), Desa Tubokarto (Sertu Agus Suranto dan Kopda Rofaid), Desa Watangrejo (Serda Joko Susilo), Desa Petirsari (Serka Sriyadi, Desa Wonodadi (Serma Boedi Santoso) dan Desa Lebak (Sertu Sambudi Asih), (dimiw).

error: Content is protected !!