Polres Wonogiri Tangkap Pengedar Narkoba di Jombang

0 106


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satres Narkoba Polres Wonogiri telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika dan pengedar tanpa ijin obat berbahaya. Adalah Agus Arifin alias Kancil (34 Th) transfortasi alamat Dusun Gempol Kerep Kelurahan Krembangan Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SH.MH didampingi Kasatnarkoba AKP Suharjo SE mengemukakan, pelaku ditangkap pukul 16.00 Wib, Rabu (18/9/19). Namun baru dirilis Selasa (24/9/19) lantaran dilakukan proses penyelidikan.


Barang bukti yang disita adalah 1 plastik isi 1 pipet kaca dan terdapat sisa sabu, dan 37 pipet kaca, 1 HP samsung dan simcardnya, 1 HP Nokia, 1 buku tabungan BRI Simpedes, 1 ATM BRI. “Pelaku adalah pengedar Narkotika jenis sabu. Juga mengedarkan persediaan farmasi tampa ijin edar,” kata Suharjo.


Ceritanya, pelaku mengakui sabu yang dikonsumsi dan obat daftar G warna putih bersimbul huruf LL yang diedarkan, didapat dari Agus Arifin. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap Agus Arifin di Jombang. Hasil penggeledahan ditemukan barang buktinya. “Sudah jadi tersangka, resmi kita tahan,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!