Jangan Asal Bakar Sampah, Kalau Tak Ingin Bernasib Seperti Ini

0 177

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Nasib orang siapa tahu. Berhati-hati adalah sikap terbaik. Diduga gara gara membakar sampah sembarangan, seorang meninggal dunia akibat terbakar sampah di pekarangan, Selasa (10/9/19) di Dusun Mojo Rt 02 Rw 03 Desa Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro. Korban diketahui bernama Marto Wijoyo (80 Th) alamat setempat.


Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo SH mengemukakan, korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia dalam keadaan terluka bakar. Kali pertama diketahui dua orang saksi yaitu, Sutar (66 Th) dan Minadi Tukimin (70 Th) keduanya tetangga korban.


Ceritanya, sekira pukul 10:30 Wib kedua saksi melihat api di tegalan. Lalu keduanya berusaha memadamkan api yang membakar kebun milik korban. Tiba –tiba Sutar melihat kain warna putih-putih yang tergelatak di ladang jati. Kemudian Sutar mendekati benda itu. Ternyata warna putih itu kepala dari korban yang tergeletak di ladang jati dengan posisi terlentang.


Sutar berteriak minta tolong ke warga. Warga berdatangan mengecek korban. Ternyata sudah meninggal dunia. Petugas Polsek Wuryantoro dan tim medis Puskesmas Wuryantoro datang melakukan pemeriksaan. “Korban luka terbakar pada kedua kakinya, pantat, paha dan tangannya,” kata Suwondo seperti dirilis Paur Humas Iwan Sumarsono. (baguss)

error: Content is protected !!