Gagal Minum Racun Diulang Gantung Diri

0 126
Korban Sarti (55 th) | Foto istimewa

INFOWONOGIRI.COM-EROMOKO- Jangan ditiru. Akhir hidup yang menyesatkan. Telah tejadi orang bunuh diri dengan cara gantung diri di Dusun Sampang Rt 04 Rw 10 Desa Minggarharjo Kecamatan Eromoko, Rabu (4/9/19) pukul 10.30 Wib. Pelaku bernama Sarti (55 th) petani alamat penduduk setempat.

Saksi Jariyo (63 th) petani, Maryanto (29th) dan Paiman (57th) semua beralamat di Dusun Sampang Rt 03 10 Desa Minggarharjo Kecamatan Eromoko. Ceritanya, Paiman (suami korban) pulang dari kebun memetik cabe. Sampai di rumah situasi sepi. Kondisi pintu tertutup semua.

Paiman langsung ke dapur. Di dalam dapur, melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali dadung di blandar dapur. Suaminya teriak histeris. Datanglah para tetanganya.

Hasil visum luar Puskesmas Eromoko 1, ada bekas jeratan tali di leher panjang 204 cm. Posisi leher terjerat tali. Kaki menempel di lantai. Pantat tidak menempel lantai (10 cm ).

Pupil mata membuka, biru di ujung tangan, lidah menjulur sedikit.
“Korban depresi karena sakit perut, sakit lambung, hipertensi. Enam bulan berobat ke mana mana, tapi tidak sembuh. Lima bulan lalu pernah mencoba bunuh diri minum racun. Namun ketahuan dan tertolong,” kata Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK. (baguss)

error: Content is protected !!