Ya Allah, Pelajar Tabrak Truk Parkir

0 168

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Kecelakaan lalulintas bisa terjadi karena pengendara kurang berhati hati. Atau bisa jadi karena orang lain kurang berhati hati. Kecelakaan kali ini entah siapa yang kurang hati-hati.

Simak. Kecelakan melibatkan Mobil Truk Mitsubishi AE 8173 YA dengan Honda Megapro AD 6631 KR.
Terjadi Jumat (2/8/19) sekira jam 19.15 Wib di Jl Raya Girirejo – Tirtomoyo tepatnya di depan lapangan Dusun Jaten Rt 01 Rw 06 Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo.

Ceritanya Truk muatan mlinjo dari arah Timur (Jatiroto) ke Tirtomoyo diparkir di depan lapangan. Kemudian dari arah yang sama melaju Honda Megapro AD 6631 KR, motor itu dikendarai oleh Andre. Sampai di TKP Megapro menabrak bagian belakang truk itu.

Pemotor adalah Andre (15 Th) pelajaralamat Dusun Sambeng Rt 02 Rw 05 Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo. Akibat kecelakaan itu dia terluka berat di bagian kepala dan belum sadarkan diri. Pengemudi truck Sugiarto (39 Th) alamat Jl. Mayjen Sungkono No 06 Rt 02 Rw 05 Desa Sidoharjo Pacitan.

Saksi, Eko (35 Th) kadus tetanga alamat dan Wakiyo (44 th) alamat Jobot lor. “Kasus diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Wonogiri untuk Penanganan lebih lanjut, ” kata Kapolres Wonogiri AKBP UriNaertanti Istiwidayati SIK.MIK melalui Kasubag Humas AKP Wondo (baguss)

error: Content is protected !!