Viral! Kepergok Razia Malah Minta Dipeluk-Cium Lalu Menangis

0 1.097

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hampir setiap hari Satlantas Polres Wonogiri menggelar operasi zebra (razia). Sasarannya pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil. Siapapun. Takterkecuali. Ada insiden kecil yang menarik perhatian Anggota Satlantas Polres Wonogiri.


Namun insiden itu belum diketahui masyarakat. Insiden itu adalah seorang pengendara motor itu meminta dipeluk-cium anggota polisi, sesaat setelah terpergok operasi zebra yang digelar Senin (12/8/19) di depan Pasar Wonogiri Kota.

Belakangan terungkap pemotor itu adalah seorang wanita Fitri Heryani, usia sekira 40 tahun, asal Kecamatan Wuryantoro. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK melalui Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti SSos didampingi Kaurbinops Iptu Setiyono mengemukakan, bawha dia terkagum dengan Bripda Dian Pangastuti Heryanti anggota Satlantas Polres Wonogiri.

“Dia turun dari motor lalu diperiksa surat-suratnya, tapi dia malah mendekati anggotakami dan meminta memeluk dan menciumnya. Bahkan menangis. Katanya mba Dian mirip keponakannya yang meninggal saat Umroh beberapa bulan lalu,” kata Setiyono. Akhirnya wanita itu tidak ditilang. Lantaran surat dan kelengkapan kendaraan lengkap. (baguss)