Panggung Rakyat Dusun Sambirejo Jatisrono

0 100

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Kegiatan Panggung Rakyat HUT RI ke – 74 dan HUT Asexpo Creative ke 17 Desa Sambirejo digelar Sabtu (24/8/19) malam di Dusun Sambijajar Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono.


Sumidi selaku Ketua Panitia mengemukakan, Kegiatan kali ini mengusung tema “Berkarya Adalah Cara Kami Berjuang”. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin dan kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan ini.


Hadir rombongan Forcompincam dan undangan serta masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Asexpo Creative ke 17 Tahun 2019 di Desa Sambirejo. Camat Jatisrono Endrijo Raharjo mengapresiasi positif kegiatan ini.
“Kita adalah bangsa besar yang harus menghargai jasa pahlawan dan pendahulu. Mereka berkorban keringat, darah, jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dan negara yang kita cintai Indonesia,” katanya.


Berjuang bukan berarti angkat senjata seperti masa penjajahan. Melestarikan budaya melalui pagelaran sendra tari dan pentas seni adalah salah satu ujud perjuangan. Panggung Rakyat ini diharapkan dapat memotifasi semangat juang tinggi dalam mengisi kemerdekaan demi tegaknya NKRI.


Hadir Kades Sambirejo Maryadi, Anggota Polsek Jatisrono Brigadir Romi. Anggota Koramil 14/Jatisrono Serda Agus. P. Ketua BPD Anung, Ketua Panitia Sub Karang Taruna Sumidi. Perdes Sambirejo, para Kadus Ketua RW dan RT dan Ketua Karang Taruna se Desa Sambirejo. (dimiw)

error: Content is protected !!