Kapolres Bina Pelajar Melalui Patroli Sekolah

0 54

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pembukaan Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tingkat SLTP dan SLTA se Kapuaten Wonogiri dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 64 tahun 2019 telah dilaksanakan, Rabu (28/8/19) di Alun-alun Giri Kridha Bhakti Wonogiri.

Hadir Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, S.H., S.I.K, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso, S.H., M.H, Kajari Wonogiri Agus Irawan Yustisianto, S.H., M.H, Dandim Wonogiri diwakili oleh Pasi Ops Lettu Inf. Totok, Ketua PN Wonogiri atau yang mewakili, PJU Polres Wonogiri, dan 70 undangan.

Wakapolres mengatakan, PKS adalah suatu organisasi dan salah satu jenis giat ekstrakulikuler. Wadah partisipasi pelajar yang berminat di bidang Lalu-Lintas. Menindaklanjuti itu, Polres Wonogiri menyelanggarakan lomba PKS.

Tujuannya untuk membentuk kepribadian pelajar agar disiplin, berkarakter, tanggap, cekatan, berjiwa sosial dan berwawasan pengetahuan yang lebih baik sehingga tercipta generasi muda berbobot dan menjadi SDM unggul untuk Indonesia lebih maju. (baguss)

error: Content is protected !!