Event Paralayang Internasional Digelar di Wonogiri

0 60

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bertempat di Lapangan Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur telah dilaksanakan International dan National Paragliding Championship In Wonogiri (Wonogiri Cross Country Championship) dengan Tema Kegiatan ” Fly High As High As You Are”. Ketua Penyelenggara International dan Nasional Paragliding Championship Wishnu Pratomo, S.Kom, MM.


Acara dilaksanakan mulai Jumat – Minggu (23 – 25 /8/19). Kategori Kejuaraan Kategori Cross Country kelas International & Nasional diikuti 45 peserta dari Indonesia dan 4 Peserta luar negeri. Kategori KTM kelas Nasional di ikuti 9 Peserta. Kategori KTM dengan kelas Nasional akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019.

Tujuannya meningkatkan frekwensi kompetisi atlet dan untuk menyaring atlet berbakat. Membantuk jenjang dan pola pembinaan olahraga paralayang yang terintegrasi dengan komponen pendukung. Sekaligus untuk mempromosikan olahraga raga paralayang. Serta memngenalkan Bukit Joglo & Bukit Watulumbung sebagai destinasi wisata di Jateng. (baguss)

error: Content is protected !!