Baru Nyenggol Cewek SMA, Pak Suradi Sudah Pingsan Duluan

0 335

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Seorang lelaki tua, Suradi (65 Th) mengalami pingsan taklama setelah bersenggolan dengan cewek pelajar SMA Pangudi Luhur Giriwoyo. Akibatnya dia harus dilarikan ke Klinik 24 Jam Marmo Baturetno.


Itu terjadi dalam peristiwa lakalantas pada Selasa (20/8/19) di Jalur Lingkar Selatan (JLS) wilayah Giriwoyo–Giritontro, tepatnya di Depan Gapura Kamalan Lor Kel/Kecamatan Giriwoyo. Melibatakan Honda Prima tampa plat nomor dan AD 5682 ACG.

Suradi adalah petani warga Dusun Ngebrak Kidul Rt 03 Rw 02 Giriwoyo. Dia terluka terbuka di kepala. Pemotor Honda adalah Beat Agnes Diva Rahmawati (15 Th) pelajar SMA Pangudi Luhur Giriwoyo alamat Dusun Jarak Rt 02 Rw 06 Kelurahan Selopuro, Batuwarno.

Dia luka lecet di kaki, tangan dan pelipis kiri atas sobek. Pemboncengnya Handayani (15 th) pelajar SMA Pangudi Luhur Giriwoyo, alamat sama. Luka lecet di kaki dan tangan. Saksi Purwanto (48 th) alamat Dusun Brak Kidul Rt 03 Rw 02 Kelurahan Giriwoyo. Hadi Kemin (45 Th) alamat Kamalan Lor Giriwoyo.

Kronologisnya, pemotor Honda Beat Agnes boncengan dengan Handayani. Keduanya pulang sekolah dari SMU Pangudi Luhur. Melaju dari Barat ke Timur. Sampai di Depan Gapura Kamalan Lor muncul pemotor Honda Prima, Suradi. Berjalan dari Utara ke Selatan.

Karena jarak sudah dekat tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya lakalantas tersebut mtoro rusak dan pengendaranya luka luka. Korban dirawat di Klinik 24 Jam Marmo Baturetno. “Ditangani Unitlaka,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MIK. (baguss

error: Content is protected !!