Turnamen Bola Volly Prima Cup I 2019 Di Sanggrong Dimulai

0 154

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO – Pembukaan turnamen bola volly Prima Cup I 2019 dimulai Sabtu malam (6/7/19) dibuka oleh Kepala Kelurahan Sanggrong Suyatno, S,Sos. Hadir Forkompincam Jatiroto, Perwakilan Tim Peserta, Perangkat Kelurahan Sanggrong, tokoh masyarakat dan penonton dari berbagai daerah di Jatiroto.

Turnamen yang merebutkan hadiah total Rp. 3,750. 000 itu dilaksanakan di Lapangan Volley Lingkungan Manggis Rt 02 Kelurahan Sanggrong. Dikuti 16 tim Desa di Jatiroto. Tampak pemuda pemudi dan masyarakat antusias mengikuti acara pembukaan.

Ketua Panitia Pelaksana David Tri Wibowo mengatakan turnamen Bola Voli ini menggunakan sistem gugur. Sesuai PBVSI menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan KONI. Tujuannya untuk menjaring bibit muda berbakat voly. Sekaligus mempererat kerjasama antara Karang Taruna Desa.

“Iven ini terselenggara berkat donatur saudara Endar, seorang pemborong bangunan di Jakarta asal Dusun Mloko Desa Pingkuk beserta 13 donatur lain,” kata David. Turnamen Bola Volly ini dijadwalkan mulai Sabtu (6/7/19) sampai Sabtu (13/7/19) mendatang.

Suyatno, S, Sos mewakili Camat Jatiroto Andika Krismayana, AP, Msi mengapresiasi, mendukung dan bangga atas kiprah Karang Taruna dalam penyelenggaraan turnamen ini. “Karang Taruna telah memotivasi generasi muda Kelurahan Sanggrong,” katanya.

Diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat dan berprestasi. Kedepan akan dinilai potensi setiap pemain. Rencana akan dilakukan pembinaan untuk mengembangkan bakat mereka.
Turnamen perdana yang berlaga adalah tim Desa Mojopuro Vs Desa Pengkol. Dimenangkan tim Desa Mojopuro dengan skor 3-0. Babak selanjutnya Tim Desa Ngelo B melawan Pingkuk A yang dimenangkan tim Desa Pingkuk A dengan skor 0-3. (tofa)