Sepak Bola Mini Gadhung Melati Cup 2019 Resmi Dibuka

0 310

INFOWONOGIRI.COM-BATUWARNO- Turnamen Sepak Bola Mini Gadhung Melati Cup 2019 dibuka resmi Pj. Kepala Desa Ronggojati, Awal Wahyudi, Minggu, (14/7/19) sore. Pembukaan ditandai dengan tendangan bebas ke arah gawang.

Wahyudi mengapresiasi para pemuda yang semangat menyelenggarakan iven itu. Kegiatan itu dinilai positif dan mempersatukan masyarakat dusun dan desa. Wahyudi berpesan agar peserta dan penonton menjaga sportifitas agar turnamen bisa berjalan dengan lancar.

Turnamen Sepak Bola Mini Gadhung Melati Cup 2019 merupakan salah satu agenda bidang olahraga Karang Taruna Gadhung Melati Dusun Banaran Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno. Karang Taruna bekerja sama dengan Takmir Masjid Muhammad Al Khulsum Dusun Banaran Desa Ronggojati.

Tujuan pelaksanaan turnamen adalah persatuan dan kesatuan masyarakat dan umat muslim yang tergabung dalam Takmir Masjid di Desa Ronggojati dan sekitarnya. Turnamen ini diikuti 16 tim atas nama Takmir Masjid di Desa Ronggojati, Desa Sumberagung, Desa Setrorejo, dan Desa Tanjungsari. Takmir Masjid dari Surakarta juga antusisnya mengikuti turnamen ini.

Pemerintah Desa Ronggojati dan masyarakat sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan turnamen ini didukung sponsor yang merespon positif. Warga masyarakat antusias menyaksikan turnamen ini. Terlihat banyak penonton yang memadati tepi Lapangan Desa Ronggojati. Adanya doorprize diperkirakan menjadi daya tari tersendiri.

Maulana Hidayat selaku Ketua Penyelenggara Turnamen berharap, iven ini dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan melalui pertandingan yang mengedepankan sportifitas, serta menumbuhkan semangat bagi para pemuda untuk selalu berkarya dan termotivasi untuk berkegiatan yang positif. (Astri)