Permohonan Maaf, Salah Tulis Nama Pengurus

0 134
Rumah Ketua Takmir Masjid Taqwa Wonogiri H. Subadi


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pada berita berjudul “KH. Arifin; Bupati Kecewa Dengan Takmir Baru Masjid At Taqwa” terjadi salah tulis nama pengurus Takmir Masjid At Taqwa Wonogiri. Nama pengurus tertulis H. Mursyidi selaku Sekretaris Takmir sekaligus moderator.

Sekretarisnya yang benar adalah H. Haryadi sebagai sekretaris II Takmir Masjid Taqwa Wonogiri. Sekaligus pada hari itu, Jumat (5/7/19) hadir sebagai pembawa acara atau MC (master of ceremony). Sedangkan Sekretaris I dijabat oleh H. Mubarok, bukan sebagai sesepuh.
Klarifikasi dan konfirmasi awal disampaikan H. Mursyidi, pada Rabu (10/7/19) melalui pesan WA dan ditemui di Kantor Kemenag Kabupaten Wonogiri.

Sekaligus permohonan maaf kepada yang bersangkutan. Juga permohonan maaf kepada pembaca. Bawha kesalahan tersebut tidak disengaja. Tetapi karena khilaf. Juga telah diklarifikasi dengan Kepala Kemenag Kabupaten Wonogiri, maupun Plt yang menggantikan, H. Subadi.

Namun Plt. Kepala Kemenag tidak ada di kantornya. Kasi Bimas Islam dan para stafnya, juga sudah diklarifikasi, namun tidak ada yang memiliki data SK Pengangkatan Pengurus Takmir At Taqwa Wonogiri. H Subadi, ditemudi di rumahnya juga tidak ada.

Imam Masjid Takwa Wonogiri juga sudah ditemui. Namun gagal, menurut santrinya sedang tidur. Sementara itu, pengurus lain, H. Yasid Alba menyampaikan beberapa susunan pengurus Takmir At Taqwa yang diketahuinya.

Sebagai berikut. Ketua I: H. Subadi (mantan Kepala Kemenag pension 1 Juni 2019), Ketua II: H. Yasid Alba, Ketua III: H Sutopo Broto, Sekretaris I: H. Mubarok, Sekretaris II H. Haryadi, Bendahara I: H Nor Syahid, Bendahara II: Samsul Maarif, dan KH. Syaifudin Arifin Sebagai Ketua Bidang Ibadah. “Itu yang saya tahu,” kata H. Yasid Alba. (baguss)