Bersih Dusun Ngentak & Sengon Desa Gebangharjo Pracimantoro

0 54

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO- – Kegiatan Bersih Dusun Ngentak dan Dusun Sengon, Desa Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro digelar Senin malam (22/7/19). Hadir perwakila. Forkompinca, Camat Prancimantoro Warsito, Komandan Koramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I dan Kapolsek Pracimantoro serta para pemuka agama dan adat.

Camat menyampaikan tema bersih dusun kali ini adalah “Manunggaling Tekat Nyawijining Rakyat Murih Rejaning Masyarakat”. Dalam kegiatan bersih dusun pada malam hari ini, semoga mendapatkan ridho Allah Swt.

Dengan diadakannya kegiatan ini pula, semoga desa menjadi makmur, gemah ripah loh jinawi, dan para petani kedepan mendapat hasil yang melimpah dari panen kali ini.

Sementara itu, Danramil menyampaikan bersih desa merupakan warisan nenek moyang. Semua berharap kepada Allah SWT bisa mendapatkan rejeki melimpah, kesehatan dan kemakmuran masyarakat.

Tradisi ini harus kita rawat bersama, kita uri-uri, jangan sampai tradisi seperti ini tergerus oleh kemajuan jaman. (Dimiw).

error: Content is protected !!