Rombongan Pengiring Manten Terlibat Lakalantas, Korban Tewas

0 260

Korban Daroni saat d rumah sakit

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Miris! Seorang temanten baru tiga hari, meninggal dunia akibat lakalantas Minggu (23/6/19) di Tikungan Jatisrono, sekitar 500 m barat pasar Jatisrono.

Korban bernama Daroni (29th) warga Ponorogo Jatim. Korban adalah pengendara motor Supra X 125 AE 2646 VS. Dia bertabrakan dengan sepeda motor takdikenal, kemudian membentur KBM Mini Bus AG 7523 UR. Minibus dikemudikan Dana Sugianto (32th) warga Ponorogo. Korban meninggal taklama pasca kejadian, di tempat Kejadian.

Kronologisnya, mobil minibus dari barat ke timur. Sedangkan pemotor dari timur ke barat. Menjelang TKP, pemotor menyalip kendaraan di depannya. Nahas bersrempetan dengan kendaraan lain. Akibatnya dia terjatuh. Kemudian berbenturan dengan mini bus.

Para penumpang mini bus

Pasca kecelakaan, pemotor tak dikenal kabur. Sementara pengemudi mini bus berhenti. Taklama kejadian warga dan polisi menolong korban dan mengamankan barang bukti. Anggota Unitlaka juga datang melakukan olah TKP dan mendata.

Lakalantas terjadi sekira pukul 18.30 Wib. Seorang kondektur bus mengatakan, mobilnya mengangkut rombongan pengiring manten dari Solo, hendak pulang. Jumlah penumpang 24 orang. Karena bus diamankan sebagai barang bukti, para penumpang, sementara dievakuasi ke Mapolsek Jatisrono, sambil menunggu mobil bus datang menjemputnya. Sampai pukul 22.40 Wib belum ada bus yang datang. “Sedang apes mas,” katanya. (baguss)