Lulus Nilai Terbaik Dapat Hadiah Senilai Rp.1,5 Juta

0 181

INFOWONOGIRI. COM-KOTA-Secara serentak kelulusan siswa kelas XII SMK/SMA/MA diumumkan hari ini Senin (13/5/19) mulai pukul 15.00 Wib.

Kepala Sekolah SMKP 1 Wonogiri Joko Prihanto melalui Wakil Kepala Bidang Kurikulum Heri Winanto menyatakan,
pengumuman disampaikan secara tertutup. Pengumuman disampaikan tertulis dimasukan ke dalam amplop dan diterima oleh wali muridnya.

“Tidak boleh diterima murid. Harus orang tua atau saudaranya yang mewakilkan,” katanya. Tahun ini siswa kelas XII ada 484 anak terbagi menjadi 13 kelas. Jurusan Permesinan (6 kls), Teknik Kendaraan Ringan (TKR) Otomotif (7 kls). “Lulus 483 anak. Tidak lulus satu anak, karena tidak mengikuti ujian,” kata Winanto.

Siswa tersebut berinial SA jurusan Teknik Permesinan. Dia pergi dari rumah tampa pamit ke orang tuanya, di Selogiri. Sudah dicari-cari belum ketemu.

Sementara itu siswa peraih nilai tertiggi dengan nilai 100 untuk Mapel Matematika a/n Feri Hidayat, kelas TPMF. “Kita kasih reward Rp. 1 juta, dan jam tangan senilai Rp. 500 ribu,” tambah Winanto. SMK P ini tergolong memiliki jumlah siswa cukup banyak. Yaitu 1432 anak dari seluruh kelas. Sekolah ini menjadi salah satu sekolah faforit di kota gaplek. (baguss)