Luka Kasatreskrim Polres Wonogiri Akibat Benda Tumpul

0 686


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya Ramdhani sampai hari ini, Jumat (10/5/19) masih menjalani perawatan medis di ruang ICU RS dr Oen Solo Baru.

Menurut Kapolda Jateng, Kasatreskrim menderita luka akibat dikeroyok puluhan masa yang tidak dapat dikenali. Diduga mereka adalah kelompok perguruan beladiri.


Pengeroyokan itu terjadi di wilayah Sudimoro Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri. tepatnya sekira SPBU Pertamina wilayah setempat. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/5/19) sekira pukul 00.45 Wib. “Kasatreskrim menderita di bagian kepala tangan dan badannya,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A. Dahniel. Untuk itu, pihak kepolisian kini tengah menyelidiki siapa pelaku pengeroyokan itu. Kapolda telah memerintahkan Polres jajaran untuk memburu pelakunya sampai dapat tertangkap.


Semetara itu, seorang Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MSi melalui Kasatintel Polres Wonogiri menduga Kasatreskrim mengalami luka akibat benturan benda tumpul. “Di lokasi kejadian ditemukan potongan kayu, ada bekas kursi kayu rusak, dan beberapa batu,” kata AKP Purnomo mewakili Kapolres.


Dijelaskan, posisi Kasatreskrim saat itu terpisah rombongan Kapolres Wonogiri. Kapolres Wonogiri bergerak ke arah timur. Sedangkan Kasatreskrim masih berada di wilayah Sidoharjo. Sebelumnya, Kapolres dan rombongan berada di wilayah Ngadirojo dan Sidoharjo. Kemudian meninggalkan kedua wilayah itu karena dianggap masa sudah dapat dikendalikan. (baguss)