KH. Abdul Aziez Mahfuf Kini Telah Tiada

0 226


INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kalikatir Kecamatan Selogiri Wonogiri kini telah tiada, Jumat (10/5/19). Informasi dari kerabat dan keluarganya, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Wonogiri itu meninggal pada umur 63 Tahun.


Jenazah telah dimakamkan ba’da sholat Jumat, di dekat kediamannya dan dekat Ponpes Mambaul Hikmah. Beliau meninggalkan seorang istri Hj. Mahmudah Zubaidi, anak tunggal H. Ahmad Ridho Murtadho dan satu menantu Siti Masitoh. Serta empat cucu dua putra dan dua putrid. Yaitu Vaza Ahmad Fatih Al Murtadho, Kava Dhiya Al Musthofa, Muhammad Anies, Khanza Fatimah Az Zahro dan Azza Zaenab.


Sementara itu pantauan IW di sekitar PP Mambaul Hikmah ribuan pelayat silih berganti sebelum dan sesudah pemakaman. Namun sbagian takziyen banyak yang tidak bisa menyolati, karena datang terlembat. Pasalnya jenazah langsung dimakamkan setelah sholat Jumat. Sampai waktu sholat ashar, pelayat masih berduyun-duyun hadir ke rumah duka.


Asal tahu, diketahui sejak tiga tahun terakhir kondisi kesehatan Abuya (sebutan almarhum) mengalami sakit strok dan gula. Kondisi terakhir sering anfal sehingga sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir berada di RS dr Oen Solo Baru sejak Jumat sepekan lalu. (baguss)