Keselamatan Kasatreskrim Menjadi Perhatian Mabes Polri

0 487
Kasatreskrim Polres Wonogiri dikirim ke RS Singapura | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Keselamatan Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya Ramadhani SIK menjadi perhatian Mabes Polri dan Polda Jateng.

Atas petunjuk dan bantuan Mabes Polri, perawatan medis Kasatreskrim dipindakan dari RS dr Oen Solo Baru ke Singapura General Hospital di Singapura.

Berdasarkaan informasi dari berbagai sumber, Kasatreskrim diberangkatkan Kamis (16/5/19) sore. Menggunakan “pesawat ambulans” melalui Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Pejabat Mabes Polri dan Polda datang di RS dr Oen Solo Baru. Bahkan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dua kali datang ke RS dr Oen memantau kondisi Kasatreskrim yang menjadi korban pengeroyokan massa organisasi beladiri, Kamis (9/5/19) di Sudimoro Sidoharjo.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi dan Wakapolres dan jajaran jajaran turut meengiringi keberangkatan alumni Akpol itu. Namun tidak ada pejabat resmi yang berkenan memberikaan keterangan.

“Kapolreas dan hampir semua Kasat di RS dr Oen Solobaru, sejak pagi sampai mengantarkan keberangkatan ke Singapura. Apalagi ini menjadi atensi Kapolri dan Kapolda,” ujar salah satu perwira di Polres Wonogiri.

Diinformasikan, kondisi Kasatreskrim mengalami perkembangan bagus, meski belum sadar namun membaik. Itu terjadi setelah dilakukan operasi tempurung kepalanya, dan tubuhnya di RS dr Oen. Dokter dari GHS yang datang langsung ke RS dr Oen juga memberikan petunjuk medis kepada tim media dr RS Oen, Polda dan keluarganya. (baguss)