Kasatreskrim Waktu Itu Tidak Membawa Senpi

0 213

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Terungkap. Saat terjadi peristiwa malam mencekam AKP Aditya Mulya Ramadhani tidak membawa senjata api (senpi). Sehingga Kasatreskrim menjadi sasaran pengeroyokan. Akibatnya dia mengalami luka-luka hingga taksadarkan diri.

Penyataan itu dikemukakan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi melalui Kasatreskrim AKP Purbo Adjar Waskito, Kamis (23/5/19) di Mapolres Wonogiri.

“Waktu itu tidak membawa senpi. Memakai pakaian biasa, bukan pakaian dinas kepolisian,” kata Purbo Adjar Waskito, Kasatreskrim Polres Wonogiri baru yang menggantikan AKP Aditya Mulya Ramadhani, namun belum serah terima jabatan.

Purbo belum menjelaskan, di mana Senpi Kasatreakrim saat itu. Sebelum terjadi pengeroyokan, Aditya Mulya Ramadhani bersama Kapolres, para Kasat, dan anggota Polres Wonogiri. Namun kemudian terpisah.

Setelah terpisah, Aditya Mulya bersama anggota Satreskrim. Kemudian Aditya Ramadhani turun dari mobil. Dia berjalan ke arah mana, tidak ada yang tahu. Karena belum ada saksi. Setelah itu hilang. Kemudian polisi mendapat info dari masyarakat, ditemukan Aditya Mulya Ramadhani mengalami luka.

Sementara itu Satreskrim Polres Wonogiri telah memintai keterangan 20-an saksi. Namun dia belem berkenan menyebut jumlah saksi. Jumlah saksi kemungkinan bertambah. Sedangkan barang bukti diamankan polisi. Adalah potongan kayu. “Mengeroyoknya dengan tangan kosong dan kayu,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!