Viral Camat Purwantoro Ajak Pilih Capres, Caleg dan DPD

0 3.250
Capture video diduga Mirip suara Camat Purwantoro bernama Joko Susilo

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Senin malam (8/4/19) jagad Wonogiri diguncang tayangan video oknum Pejabat Camat sedang pidato mirip seorang juru kampanye Pileg dan Pilpres.

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu diduga Mirip suara Camat Purwantoro bernama Joko Susilo. Pidato diduga disampaikan Senin (8/4/19) di pendopo Kecamatan Purwantoro pada jam kerja, antara pukul 08.00 sampai 15.00 Wib di hadapan para perangkat desa (Perdes) se Kecamatan Purwantoro. Kemudian video diunggah ke WAG (grup WhatsApp).

Dalam pidato, suara yang mirip Joko Susilo mengajak para Perdes jangan melupakan Calon Presiden Joko Widodo, Calon Anggota DPR RI PDIP nomor 1 Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) dan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) nomor 26, dan Caleg-caleg daerah.

Seperti terlihat pada tayangan video itu, terlihat background bertuliskan Sarasehan “Sesarengan mBangun Wonogiri”. Dengan latar spanduk dan atau dinding ruang dominasi warna merah.

“Mohon rekan rekan perangkat desa se Kecamatan Purwantoro, tidak ada satupun yang tidak satu gerbong atau tidak sinergi dengan Bupati. Pada akhirnya, sesuai pesan Bupati. Dalam rangka di lingkaran merah, PDI Perjuangan,” begitu kata Joko Susilo.

Pada ujung video, pesan itu, katanya merupakan titipan dari Bupati kepada rekan rekan Camat, Kepala Desa/Kelurahan yang disampaikan pada acara sarasehan di Hotel The Sunan Surakarta.

Terpisah Camat Purwantoro Joko Susilo sudah dikonfirmasi melalui pesan WA sejak Senin malam. Percakapan WA telah dibaca. Namun sampai Selasa (9/4/19) tidak dijawab. Juga telah ditelpon langsung. Nada terhubung, namun tidak terjawab. (baguss)