Kematian Caleg Golkar Diracun Hama Tikus

0 387

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kematian Calon Anggota DPRD II Kabupaten Sragen, Sugimin, terungkap. Diduga kader Partai Golkar itu tewas diracun dengan obat pembasmi hama tikus.

Pernyataan itu dikemukakan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi melalui Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah dan Kasatreskrim AKP Aditya Mulya Ramadhani SIK, Kamis (18/4/19) di Mapolres Wonogiri.

“Kematian korban memang janggal. Hasil otopsi luar dokter RSU disebutkan, pupil matanya menyempit, di rongga mulut korban ada busanya,” kata Wakapolres.

Kasatreskrim menjelaskan, pelaku peracun itu adalah N (41th) perempuan warga Wonogiri Kota. N diketahui mempunyai hubungan husus dengan korban. Namun belum dijelaskan detil hubungan husus itu.

Pembunuhan itu dilakukan berencana. Indikasinya racun tikus itu diberikan bertahap. Racun tikus itu dikemas dalam kapsul bekas obat diare. “Pertama diberikan. Korban kesakitan. Karena kasihan dibawa ke RS swasta. Lalu keluar rumah sakit dikasih lagi. Lalu dibawa ke RS Solo. Keluar dari RS Solo, dikasih lagi. Akhirnya meninggal,” kata Aditya. (baguss)