Ini Identitas Lengkap Dosen Pembunuh Caleg Golkar

0 393

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi menunjukan barang bukti kasus pembunuhan caleg parta Golkar Sragen | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Teka-teki, siapa sesungguhnya pembunuh Sugimin Anggota DPRD Kabupaten Sragen ? Kini telah terungkap, jelas.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi menjabarkan, bahwa korban pembunuhan itu adalah Sugimin S.Sos Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sragen. Alamat Karangnongko Rt 10 Rw 09, Desa Masaran, Kecamatan Masaran Sragen.

Pembunuh kejam itu adalah seorang wanita, bernama Nurhayati Kustanti SP.MP (41tj) binti Mukijo alias Mbah Mudin.

Nurhayati dilahirkan di Wonogiri 28 Juli 1978 (41th) agama Islam. Profesi Dosen di Universitas Kahuripan Kediri Jawa Timur. Pendidikan Magister Pertanian. Alamat sesuai KTP di Lingkungan Kaloran Rt 01 Rw 06 Desa Kelurahan Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Sedangkan alamat domisili di Gunung Kukusan Kelurahan Giriwono Kecamatan Wonogiri. Selain itu, juga memiliki rumah di Perumahan Griya Purwosari Asri Pelem Desa Purwosari Kec. Wonogiri.

Antara korban dengan tersangka mempunyai hubungan sangat dekat. Terjalin sejak tahun 2016. Selain hubungan persahabatan dan percintaan, keduanya juga menjalin hubungan bisnis. Kabarnya, hubungan percintaan itu telah diikat dengan perkawinan, nikah sirih. Sedangkan hubungan bisnis jual beli kendaraan bermotor.

Keluarga masing-masing tahu sama tahu. Istri Sugimin, dan anak anaknya mengetahui, kader Golkar itu ada hubungan dengan Nurhayati. Suami Nurhayati, Mugiono juga mengetahui hubungan dekat istrinya.

Jalinan kasih anggota dewan vs dosen itu kini terpisah. Sugimin telah terkubur di liang lahat. Sugimin pergi dari rumah bersama Nurhayati, sejak 11 April 2019. Ditemukan menjadi mayat 16 April 2019. Sugimin mati karena diracun tikus tiga kali. Pelakunya tidak lain, Nurhayati.

Nurhayati kini telah dibui. Dituduh telah melakukan pembunuhan berencana. Dia diancam penjara seumur hidup. Sebagaimana diatur dalam Pasal 340 Junkto pas 338 KUHP.

Saksi dalam perkara ini Nurlaila alamat Karangnongko Rt 01 Rw 09 Desa/Kec Masaran Kabupaten Sragen. Sungkono (41th) alamat Sine Rt 03 Rw 04 Desa Sine Kecamatan/Kab Sragen.

Perkara ini dilaporkan Deni Gian Kurniawan alamat : Karangnongko Rt 01/09 Desa/Kel. Masaran Sragen. (baguss)