Dosen Wanita Pembunuh Caleg Golkar Jadi Tersangka

0 466

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dalam hitungan kurang dari 12 jam, Satreskrim Polres Wonogiri berhasil mengidentifikasi pembunuh Caleg Golkar DPRD II Sragen, Sugimin.

Baca Juga : Kematian Caleg Golkar Diracun Hama Tikus

Dia adalah wanita berinisial N (41th) pekerjaan Dosen yang beralamat di Wonogiri Kota. Dia ditangkap di tempat kediamanya. “Pelaku sudah ditahan. Kita tetapkan sebagai tersangka pasal 340 KUHP junkto pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pembunuhan,” kata Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah dan Kasatreskrim AKP Adhitya Mulya Ramadhani SIK mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kamis (18/4/19) di Mapolres.

Terungkapnya kasus itu, berawal dari informasi yang disampaikan Mg. Lelaki yang tidak lain adalah suami pelaku. Mg mengatakan, bersama anaknya Ny, sempat diperintahkan pelaku untuk membantu mengantar korban ke IGD RSUD dr SMS Wonogiri, sekira pukul 00.45 Wib Selasa (16/4/19).

Saat itu, kondisi korban taksadarkan diri. Atas petunjuk dokter RSUD dr SMS dan atas ijin keluarga korban, jenazah korban diotopsi di RS Moewardi Surakarta. Hasilnya menunggu diterbitkan oleh tim Labforensik Polda Jateng.

Kini, Satreskrim tengah meenyelidiki peran suami pelaku dan anaknya. Selain itu, ada seorang supir pengemudi mobil yang digunakan pelaku keliling bersama korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sugimin dikabarkan ditemukan koma di teras ruko sisi utara SMPN 1 Wonogiri Sukorejo Wonogiri. Caleg Golkar itu tewas sehari menjelang Pileg dan Pilpres. (baguss).