Caleg Golkar Tewas di Dekat SMPN 1 Wonogiri

0 1.530

Sugimin Caleg Golkar Asal Sragen | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Caleg Partai Golkar ditemukan taksadarkan diri di sekitar SMPN 1 Wonogiri Kota, Selasa (16/4/19). Korban sempat dilarikan ke IGD RSUD dr SMS Wonogiri. Namun tidak tertolong.

Direktur RSUD dr SMS melalui Kabag Bina Program dan Hubungan Masyarakat menyatakan, pasien datang dalam kondisi DOA (Death On Arrival).

Petugas jaga IGD 24 jam menerima pasien pukul 00.30 Wib. Pasien diantar oleh dua warga kaloran. Yaitu Mugiono dan Nurwanto. Keduanya warga Jl Kepudang Rt 04 Rw 10 Sukorejo Wonogiri.

“Lokasi penemuan di jalan utara SMPN 1 Wonogiri,” kata staf Bina Program dalam rilisnya. Keluarga datang pukul 03.45 Wib. Saat ini, keluarga korban sedang dimintai keterangan di Satreskrim Polres Wonogiri.

Sementara korban disemayamkan di kamar mayat RSUD dr SMS Wonogiri. Untuk kepentingan otopsi masih menunggu pihak berwajib.

Diketahui identitas korban adalah Sugimin, lahir 17 Agustus 1967. Alamat Karangnongko Rt 10 Rw 3 Masaran Sragen. Dia adalah Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sragen periode 2014-2019. Saat ini mencalonkan kembali di wilayah Sragen.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Wonogiri Bondan Sejiwan Boma Aji sudah dikonfirmasi. Namun dia tidak memberikan keterangan. Direkomendasikan agar wartawan konfirmasi ke DPD Golkar Sragen.
“Dia caleg Golkar nomor urut 10,” kata Agus. Namun penyebab dan kronologisnya belum disampaikan. (baguss)