Yaa Allah Wanita Mati Terbakar, Dua Hari Baru Diketahui

0 595

Polisi Olah TKP wanita mati terbakar | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Seorang wanita meninggal dunia. Diduga akibat terbakar di dalam rumah di Dusun Ngelo Rt 03 Rw 08 Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro.

Dua hari setelah kejadian baru diketahui keluarganya. Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati MSi melaporkan, kebakaran diperkirakan terjadi Senin (11/3/19) pukul 21.00 Wib. Dilaporkan ke Polisi Rabu (13/3/19) 08.10 Wib.

Korban seorang nenek bernama Kaliyah (83th). Diketahui pertama oleh saksi Tokarno (77th), Wakini (55th/anak korban) dan Giman (56th/menantu korban) domisili tetangga korban.

Ceritanya, Rabu sekitar pukul 06.00 Wib, Saksi dua mengantar beras ke rumah korban. Sampai di rumah, saksi satu menanyakan ibunya. Saksi 1 susah bicara karena stroke. Saksi dua melihat dipan dalam telah terbakar. Saksi panik melihat kerangka manusia tersisa kakinya. Ternyata Ibunya telah mati terbakar di atas dipan tempat tidurnya.

Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pracimantoro. Gempar. Hasil olah TKP diperkirakan korban terbakar sudah dua hari yang lalu. “Kondisi jenazah sudah dingin. Rumahnya jauh dari tetangga.

Polisi Olah TKP wanita mati terbakar | Foto Istimewa


Korban terbiasa membuat api di dekat tempat tidur untuk penghangat dan pengusir nyamuk,” kata Kapolsek. (baguss)