Tornado Lawan Tiger, Satu Pemotor Tewas

0 75

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Widodo (62tj) akhirnya meninggal dunia di RS Muhammadiyah Selogori. Jenazah telah dikebumikan Ahad (10/3/19) di pemakaman umum Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro.

Warga Dusun Putuk Rt 02 Rw 02 Desa Mlopoharjo akibat kecelakaan lalu lintas, Sabtu petang pukul 18.00 Wib, (9/3/19).

Tabrakan maut melibatkan Honda Tiger AD-6639-VH lawan Suzuki Tornado B-3256-QW Sabtu petang (9/3/19) di Jl Raya Wuryantoro-Eromoko tepatnya di Dusun Putuksari Rt 03 Rw 02, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro.

Pengendara Tiger adalah Bambang Suryadi (25 Thn) Swasta, alamat Dusun Jatisari, Rt.02 Rw.12, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro,

Widodo mengendarai Suzuki Tornado. Dia luka pada kepala sempat dirawat RS Muhammadiyah Selogiri. Saksi Suradi, (58 Th) dan Darwati (50th) keduanya warga Dusun Putiksari.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati MSi melalui Plt Kasubag Humas IPTU Suwondo SH mengemukakan, kronologisnya. Bermula Honda dari arah utara menuju Selatan, sampai di TKP pada jalan yang lurus tanjakan dan simpang empat dari arah Timur melaju Tornado menyeberang ke Barat.

“Karena jarak sudah sangat dekat maka pengendara Tiger tidak bisa menghindar sehingga terjadilah laka lantas,” katanya. Kasus itu sudah ditangani Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. (baguss)