Rumah Rahmat Mujiono Diekskusi Pengadilan

0 222

Proses eksekusi pengosongan rumah | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Rumah milik Mujiono diekskusi Pengadilan Negeri Wonogiri Rabu (6/6/19). Proses eksekusi pengosongan rumah di Dusun Tengklik Rt 02 Rw 04 Desa Tanjungsari Kecamatan Jarisrono dikawal Petugas Polres Wonogiri dipimpin Kabag Ops Kompol Jaka Wibawa.

Penyitaan itu berdasarkan Penetapan Ketua PN Wonogiri Nomor: 06/Pen. Pdt. Eks/2018/PN. Wng tanggal 11 Pebruari 2019, dlm perkara antara Mujiono alamat Mirahan Rt 01 Rw 01 Tanjungsari Jatisrono, melawan Utami alamat Tengklik Rt. 02/04 Tanjungsari Jatisrono.

Pengosongan berjalan lancar dan aman. Karena rumah sudah dalam keadaan kosong, tidak ada barang dan penghuni. Termohon Utami dan keluarganya tinggal di rumah lainya tidak jauh dari obyek. Obyek yang disita berupa tanah seluas kurang lebih 823 M2 beserta bangunan rumah semi permanen berbentuk joglo kayi jati.

Pengamanan melibatkan 7 orang Polres Wonogiri 7 orang Polsek Jatisrono dan 4 orang Koramil Jatisrono.

Proses eksekusi pengosongan rumah | Foto Istimewa

Humas Polres Wonogiri AIPDA Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, menerangkan bahwa pihak kepolisian melaksanakan pengamanan kegiatan eksekusi tersebut, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.(baguss)