Pemuda Mengamuk Dengan Clurit dan Senjata Api SG

0 552

Rumah yang dirusak | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-MANYARAN-Seorang pemuda mengamuk merusak rumah dan mengancam membunuh penghuninya. Pelaku menggunakan senjata api jenis soft gun (SG) dan senjata tajam clurit.

Sasaran perusakan dan amukan itu terjadi di rumah Menik (50th) alamat Lingkungan Jatibeduk Rt 02 Rw 03 Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran.

Informasi dari Mapolres Wonogiri mengemukakan, peristiwa itu tejadi
Rabu (6/2/19) pukul 07.30 Wib. Diduga pelakunya berinisial WW (39th) swasta alamat Semanggi Rt 04 Rw 06 Pasar kliwon Semanggi Surakarta.

Saksi dalam peristiwa itu Iin Karlina (40th) anak korban dan Suyanto (50th) sealamat dengan korban.

Ceritanya, sekitar pukul 07.30 Wib korban dan saksi I di ruang makan. Pelaku masuk rumah mencari saksi I dan menembak dengan Soft Gun sebanyak 5 kali. Tetapi tidak mengenai sasaran.

Rumah yang dirusak | Foto Istimewa

Lalu korban dan saksi I lari bersembunyi ke rumah tetangga. Pelaku mengejar dengan mengeluarkan clurit. Karena tidak menemukan sasaran, pelaku kembali ke rumah korban. Lalu merusak rumah memecahkan kaca dengan clurit.


“Tidak ada korban, hanya kerugian materi Rp.4 jutaan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi melalui Plt. Kasubag Humas IPTU Suwondo. (baguss)