Pelajar SMA Disetubuhi Tiga Kali, Videonya Diancam Diviralkan

0 208

Polsek jatisrono | Foto Google

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Seorang siswi kelas 10 SMA di Kecamatan Jatisrono disetubuhi tiga kali oleh seorang remaja. Parahnya persetubuhan itu direkam dengan kamera video HP (hand phone).

Tindakan merekam hubungan intim tampa nikah itu diduga sebagai modus. Ketika ketagihan, maka dia mengancam akan memviralkan videonya jika tidak melayani nafsu syahwatnya.

Beruntung kejahatan kelamin itu terungkap. Meski pelaku belum tertangkap. Namun identitas dan barang bukti telah disimpan polisi.

Kini polisi tengah melakukan penyelidikan dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur itu.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, pelaku persetubuhan berimisial AP, (18th) warga Dusun Jeghok, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.

“Korbannya, sebut saja Bunga (15th) warga Desa Watangsono, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri,” kata Iwan, Rabu (27/2/19).

Kasus persetubuhan bermula Rabu (23/1/19) pukul 15.00 Wib Ibu korban, berinisial R (45th) menerima video persetubuhan melalui whatshaap dari AP. Video persetubuhan antara pelaku dan korban. Video itu disertai pesan ancaman bahwa AP akan menyebarkan videonya apabila korban tidak mau menemui AP. Pelaku juga mengaku sudah mengirimkan video ke Guru BK sekolahnya.

Lain waktu, ibu korban menanyai anaknya. Bak disambar geledek di siang bolong, anaknya mengakui telah bersetubuh 3 kali dengan pelaku.

Pertama dilakukan pada 15 Desember 2018. Kedua pada 2 Januari 2019. Ketiga pada 19 Januari 2019. “Semua dilakukan di rumah pelaku,” jelas Iwan.

Pada Senin (28/1/19) orang tua korban dipanggil Guru BK sekolah korban. Dia diklarifikasikan tentang video anaknya yang dikirim pelaku. Kemudian orang tua korban memohon anaknya dapat pindah dari Jatisrono ke Karawang. Orang tua korban meradang. Lalu melaporkan ke SPKT Polres Wonogiri. Kini polisi masih mendalami laporan itu. (baguss)