MoU Kajari – Kapolres Bidang Perdata & TUN

0 33

Mou Kajari – Kapolres Bidang Perdata & TUN | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Samsat Kabupaten Wonogiri dengan Kejaksaan Negeri Wonogiri digelar Kamis (21/2/19) di aula Wijaksana Kejaksaan Negeri Wonogiri.

Dihadiri 50 peserta. Diantaranya Kajari Wonogiri, R. Dodi Budi Kelana S.H. M.H. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK .M.Si, Kasat Lantas Wonogiri AKP Erna Dwi rustanti S.Sos, Kepala UPPD Samsat Wonogiri Sri Marjoko S.Sos M.M. Kepala jasa Raharja Sukoharjo H. Totok Eri Sukamto.

Kajari mengemukakan, penunggak pajak di Wonogiri kurang lebih ada 30%. Untuk itu perlu diturunkan. “Di Jateng pertama ada MOU seperti ini. Saya bangga karena Kapolres Wonogiri datang langsung. Saya akan maksimalkan tugas ini. Mudah-mudahan lancar,” kata Kajari.

Mou Kajari – Kapolres Bidang Perdata & TUN | Foto Istimewa

Kapolres berterimakasih kepada Kajari yang berinisiatif memudahkan pembayar pajak. Harapanya kita bisa mengedukasi masyarakat agar tetap tertib, mengakui kesalahan, dan sadar memenuhi pajak. Usai sambutan dilakukan penandatanganan MOU. (baguss)