Forum Lesehan Budaya Perdana Karang Taruna Jatisrono

0 118

Forum Lesehan Budaya (FLB) Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memberikan ruang apresiasi dan kreatifitas generasi muda Kecamatan Jatisrono, Karang Taruna Kecamatan Jatisrono menyelenggarakan Forum Lesehan Budaya (FLB), Sabtu (23/2/19) di pendopo Kecamatan setempat.

Hadir direktur PMTv Wonogiri, Priyo Hadi Laksono, Teguh Laksono, penggiat Omah Kreatif Jogjakarta, Komunitas Ladrang Syafa’at dan kelompok musik Teras Depan. FLB edisi perdana ini mengusung tema “Membangun Sinergitas, Merawat Identitas”.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatisrono, Lardianto Budhi, S.Sn menyebutkan bahwa penyelenggaraan forum ini dimaksudkan sebagai tempat bertemunya generasi muda, untuk saling berbagi pengalaman, menumbuhkan kepercayaan diri untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Lebih lanjut, problem yang sering terjadi di kalangan pemuda dipicu oleh minimnya ruang bagi generasi muda untuk mengekspresikan potensinya.

“Acara ini rencana akan digelar rutin 2 bulan sekali pada minggu ke 3” bertempat di pendopo kecamatan Jatisrono..(rilis/sinubo)