-Simpatisan Presiden SBY Nekad Bunuh Diri

0 1.173

Tokarso Samin mengakhiri hidup dengan bunuh diri | Foto Isitimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Simpatisan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, nekad bunuh diri, Minggu (20/1/19) dengan tali diikat di ranting pohon pekarangan rumahnya di Dusun Lemahireng RT 04 RW 01 Desa Bulusukur Kec/Kab Wonogiri

Dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota pukul 05.00 Wib. Pelaku Tokarso Samin (80th) alamat sama dengan TKP. Saksi Tukini (50th) dan Satiman, sama sekampung.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi melalui Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Budiono menyatakan telah mengevakuasinya. Barang bukti tali kain panjang 3m.

Petugas medis melakukan pemeriksaan Tokarso Samin | Foto Isitimewa

Ceritanya, Sutini (anak pelaku) memberitahu kakaknya (Satiman) agar mengecek ayahnya di kamar rumahnya. Karena Satiman lebih dekat. Karena tidak ada dalam kamar, dicek. Ternyata bunuh diri di pohon jeruk belakang rumahnya.

“Itu murni bunuh diri. Dia sering mengeluh ingin mati, karena sakit asma,” kata Budiono. Semua keluarga ikhlas. Soal indikasi sebagai simpatisan, karena pelaku mengenakan kaos bergambar SBY mantan Presiden RI ke 6 yang juga Ketum Partai Demokrat. (baguss)

error: Content is protected !!