Ketahuan Hamil, Terpaksa Putus Sekolah Padahal Sudah Kelas 12

0 546

Ilustrasi | Dok

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Terpaksa perjalanan pendidikan dua pelajar ini putus di ujung jalan. Padahal sang cowok Mo (17th) sudah duduk di kelas XI (11). Bahkan sang ceweknya, Ha (17th) sudah duduk di kelas XII (12).

Keduanya tidak bisa melanjutkan sekolah umum (reguler) lantaran dianggap melanggar aturan, norma agama dan hukum di Indonesia.

Bagaimana tidak?! Hubungan percintaan mereka ke bablasan! Sang gadis terkoyak hingga hamil. Kini mereka sedang menunggu keputusan nasib hubungan cintanya dan hukum. Baca Juga : Pelajar Kelas 11 SMK Hamili Siswi Kelas 12 SMK

Diperoleh kabar. Kedua pelajar beda sekolah itu keluar dari sekolah. Mo adalah siswa kelas 11-A jurusan Mekanik Otokotif SMK Swasta. Sedangkan Ha adalah siswa kelas 12 jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) di SMK Negeri.

Sayang kedua kepala sekolah terkait tidak ada yang menyatakan statmen. Nomor HP juga tidak bisa dihubungi via telpon. Percakapan melalui chat WA juga tidak direspon. Kepala SMK Swasta tidak ada di kantornya, pada Selasa (15/1) lalu. Dua guru yang ada tidak berani komentar.

Sementara guru BP bernama Rini didampingi guru exsakta, Bambang Ixt. menyatakan, bahwa anak didiknya mengundurkan diri atas kemauan sendiri. “Pihak sekolah tidak mengeluarkan, tapi anak membuat surat pengunduran diri,” kata Rini. (baguss)

error: Content is protected !!