Egi Sujana Diturukan Paksa Dari Podium

0 2.479

INFOWONOGIRI.COM-NASIONAL-Politisi PAN Egi Sujana dipaksa turun dari panggung saat orasi pada acara Musyawarah Besar Pers Indonesia, Selasa (18/12/18) di Gedung Sasono Utomo TMII Jakarta.

Lantaran Caleg PAN itu terindikasi menyampaikan kalimat bernada kampanye. Egi mengatakan, untuk membangun bangsa yang kuat maka harus mebangun jiwa yang kuat. Jiwa yang kuat membutuhkan pers yang independen.

Caranya, kata Egi, pertama pers harus bersikap jujur, benar dan adil. Sehingga Pers menjadi kekuatan idiologi. Kedua bangsa ini membutuhkan pemimpin yang kuat dan cerdas yang bisa membawa perubahan. Ketiga meembutuhkan momentum untuk mengusung perubahan.

“Momentum itu 2019 ganti presiden,” kata Egi.
Awalnya kalimat itu tidak terlalu dirisaukan hadirin. Hanya ada beberapa yang gelisah. Kemudian kata kata itu diulang beberapa kali dengan berapi-api. Sehingga semakin banyak yang gelisah. Kemudian berteriak meengingatkan agar tidak berkampanye.

Peserta lain meminta turun. Kemudian menjadi puluhan peserta berteriak, dan bergerak mendekati podium dan memaksa Egi turun. Sehingga suasana kacau balau. Beberapa orang naik panggung dan berebut podium, dan mix. Egi kemudian diamankan panitia. (baguss)

error: Content is protected !!