Mantan Supir Bus Agra Mas, Bunuh Diri

0 1.081
Eko Priyono (57th) | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Mantan supir bus PO Agra Mas ,Eko Priyono (57th) meninggal dunia mendadak, Rabu (21/11/18). Diduga dia meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan tali plastik diiaktkan di belandar/usuk rumahnya, dekat sumur di lingkungan Pokoh RT 02 Rw 01 Wonoboyo Wonogiri.

Diketahui pukul 11.45 Wib, kali pertama oleh istrinya, Purwati (50th) sepulang belanja. Pelaku sebelum meninggal, ditinggal istrinya belanja. Pelaku ditugasi menjaga warung kelontong di rumahnya.

Ketika istrinya pulang, pas kebetulan ada pembeli, namun tidak dilayani, diketahui pelaku gantungdiri. “Kebetulan juga, pas ada anggota Polisi lewat, langsung membantu menolongnya,” kata warga setempat.

Kejadian ini telah ditangani Polsekta Wonogiri. Mayat pelaku telah dibawa ke RSUD untuk divisum. Keterangan polisi sampai saat ini belum dirilis.

LOkasi bunuh diri Eko Priyono (57th) | Foto Istimewa

Warga setempat menyatakan, Eko Priono terakhir bekerja sebagai supir langsir bus Agra Mas. Dia bersama beberapa orang diminta meenjadi supir Wonogiri – Jakarta, namun belum menerimanya. (baguss)

error: Content is protected !!