“Sekolah Naik Angkuta…Asyiiikk…”

0 310
Asyiknya naik angkuta

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hampir setiap hari kita menyaksikan anak-anak berangkat sekolah. Mungkin kita sebagai orang tua, kakak, saudara turut membantu mengantarkan sampai ke sekolahan.

Dengan kendaraan pribadi, roda dua atau roda empat. Atau menumpang kendaraan umum. Apapun kendaraannya, tidak jadi soal.

Yang terpenting adalah anak sampai tujuan untuk menuntut ilmu, sampai kembali selamat. Harapannya anak bisa lulus dan meraih cita citanya.

Jika anda perhatikan ada pemandangan menarik. Menyenangkan, suatu ketika aku perhatikan anak anak pulang sekolah dengan menumpang Angkuta warna oranye. Sebagian duduk di kursi bagian dalam. Ada pula yang tampak nyantai duduk di lantai kabin pas pintu masuk. Ada yang sambil bercanda.

Ada yang sambil menyeruput sesuatu yang terbungkus plastik dengan slang atau sedotan. Tampak bahagia dan asyekk…dia adalah anak anak kita calon generasi bangsa. Penerus kita.

“Itu infowonogiri-loh. Kamu dimuat loh. Bisa viral,” ujar salah satu anak perempuan dari dalam. Kemudian anak anak yang duduk di bibir pintu mobil bergegas masuk. “Mas mas jangan diliput masss….,” kata pelajar (baguss)

error: Content is protected !!