Pesepeda Ontel Ditabrak Pemotor Honda Revo

0 425

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Rabu (17/10/18) telah terjadi laka lantas di Jln Raya Solo-Pacitan, tepatnya di Dusun Batu kidul Rt.02 Rw.08 Desa Baturetno Kecamatan Baturetno tepatnya di depan JNE Batu Kidul.

Kecelakaan melibatkan Honda Revo N B 6206 PIK dengan sepeda onthel. Sepeda motor dikendarai Komari (60th) swasta, alamat Dusun Sanggomo, Rt 01 Rw 01, Desa Bumiharjo Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri. Kondisi terluka luar.

Pembonceng motor Tumiyati (55th) alamat sama dengan Komari. Luka-luka luar. Pesepeda ontel Tukaman (70th) alamat Dusun Balairejo Rt.04/09 Desa Watuagung Kecamatan Baturetno.

Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK mengemukan, pesepeda onthel dari arah selatan ke arah utara. Saat bersamaan dari selatan melaju Honda Revo hendak menuju ke arah Utara.

Korban kecelakaan lalu lintas di Baturetno | Foto istimewa

Sesampainya di TKP karena kondisi jalan dalam keadaan masih gelap kurang penerangan. Karena jarak sudah sangat dekat pemotor tidak bisa menghindar. Sehingga menabrak pesepeda onthel. (baguss)