Pemuda Berkaos Merah Diduga Bunuhdiri

0 407

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pemuda berkaos merah ditemukan tewas posisi berdiri dan leher terikat tali plastic yang terkait di pohon. Pemuda itu bernama Reno Risanto (29th) alamat sesuai KTP Dusun Gesik Rt 01 Rw 10 Desa Songbanyu Kecamatan Girisubo Kab. Gunungkidul. Alamat sesuai SIM A di Dusun Sumur Rt 04 Rw 09 Desa Suci Kecamatan Pracimantoro.

Reno ditemukan di belakang rumah di Jl. RM. Said No 04 Joho Lor RT 03 Rw 11 Kelurahan Giriwono Wonogiri, di samping kiri (sebelah barat) belakang bengkel tambal ban. Saksi Widayat (37th) alamat Tulakan Rt 01 Rw 02 Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo.  Bambang Pribadi (56 th) alamat Jl RM  Said No 4 Joho Lor Rt 03 Rw 11 Kelurahan Giriwono Wonogiri.

Kronologis sekitaar pukul 05.30 Wib saksi mengambil sapu di belakang bengkel tambal ban untuk menyapu halaman depan. Dia melihat di pojok ada pemuda berbaju merah berdiri di bawah pohon. Selesai menyapu halaman, saksi membuang sampah ke belakang. Dia masih melihat pemuda itu tampa bergerak, posisi sama berdiri.

Saksi memberitahukan saksi lain. Dicek ternyata Reno Risanto yang akan bekerja di tempat cuci motor/ mobil milik Bambang. Hasil cek TKP, Tim medis dan Unit Identifikasi Polres, terindikasi bunuh diri. Tim medis adalah Bagus Nur Rakhmad dan Desi. “Cirinya lidah menjulur dan kemaluan mengeluarkan sperma,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK.MIK.

Pemilik rumah makan yang berdekatan dengan TKP membantah bawha lokasi gantung diri berada di belakang rumah makannya. “Itu bukan di belakang rumah makan kami,” katanya.  (baguss)

error: Content is protected !!