Belasan Siswa SMPN Kesurupan Massal

0 1.661

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Sejumlah siswa SMPN 2 Sukoboyo Slogohimo terindikasi mengalami kesurupaan massal. Dalam beberapa hari terakhir jumlahnya telah mencapai belasan orang.

Hari ini Jumat (26/10/18) siswa yang kesurupan mencapai 8 orang. Berdasarkan informasi dari beberapa orang, dikabarkan, kesurupan mulai terjadi dua hari lalu, Rabu, Kamis dan Jumat. Pada Jumat kemarin terjadi sekira pukul 09.30 Wib. Awalnya hanya satu anak. Kemudian semakin siang semakin bertambah. Sampai pukul 11.00 jumlah yang kesurupan ada 8 anak.

Rata-rata anak-anak yang kesurupan teriak histeris. Ngomel atau ngomong gak jelas, menangis, ngedumel, tertawa sambil menangis meronta ronta dan tubuhnya kejang. Tangan mengepal, atau meemukuli wajah atau lepalanya dan kakinya kejang.

“Semua anak perempuan,” kata salah satu tim rukyah yang menerapi siswa kesurupan.

Untuk memulihkan kondisi kejiwaan anak anak “korban” syaiton, pihak sekolah memanggil pakar rukyah. Korban dievakuasi ke masjid sekolahan kemudian diterapi dan dibacakan doa doa alma’tsurot. Menjelang sholat jumat, upayanya membuahkan hasil. Para korban sudah sadarkan diri.

Sementara itu Kasek SMPN2 Slogohimo Suyamto tidak memberikan konfirmasinya. Chat watshaap tidak direspon. (baguss)

error: Content is protected !!