Warga Dusun Mesir Tabrakan Di Giriwoyo

0 217
Korban Farhan Fadilah

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Amirudin, warga penduduk Dusun Mesir Rt 02 Rw 04 Desa Sirnoboyo Kecamatan Giriwoyo mengalami kecelakaan lalulintas Rabu (19/9/18) jam 19.15 wib di Desa Sirnoboyo Giriwoyo.

Ketika itu dia mengemudikan mobil Mitsubishi Colt T Pick Up AD 8407 NB. Namun naas mobilnya bertabrakan dengan sepeda motor bebek Yamaha bergigi tua. Pengendara motor Farhan Fadilah (16th) alamat Dusun / Desa Platarejo Kecamatan Giriwoyo.

Akibat kecelakaan itu Farhan malam itu taksadarkan diri, karena lecet dikaki, tangan dan muntah darah akibat terjadi benturan di kepala. Saksi dalam lakalantas itu Riyanto (53 th) dan Subroto keduanya alamat Dusun Platar Rt 01/04.

Sepeda motor korban

Kronologinya, jam 19.15 Wib kedua kendaraan melintas di depan toko Fajar di Selorejo. Awal mula Amir berjalan dari Utara ke Selatan. Sampai TKP berbelok ke kanan ke arah Selorejo. Mobil tertabrak motor Farhan yang mengendarai tanpa menyalakan lampu.

Kendaraan yang dikemudikan Amirudin

Mobil itu mengalami rusak di bagian lampu depan kanan dan kaca depan pecah. Sedangkan motor rusak berat. “Laka itu sudah ditangani Unitlaka,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK.MIK. (baguss)