Tabrakan Truk Vs Force 1 Pemotor Tewas

0 251

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Periatiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jl Raya Wonogiri Solo, Rabu (5/9/18) tepatnya di Dusun Nangger Rt 03 Rw 05 Desa Nambangan Selogiri Wonogiri.

Tabrakan melibatkan truck AD 1442 MD dengan sepeda motor Yamahan Force 1 AD 5t20 FG. Akibat lakalantas itu pemotor tewas. Korban bernama Giman (70th) alamat Nangger Rt 03 Rw 05 Nambangan Selogiri.

Sedangkan pengemudi truk selanat, bwrnama Renova Adhudtya Putra (23th) alamat Tawangsari Rt 01 Rw 34 Kelurahan Mojosongo, Jebres ,Surakarta.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto SH PH, kasus itu sudah ditangani Satlantas. Dalam peristiwa itu ada dua sakai. Yaitu Lasimin (68th) dan Senen (54th) keduanya warga Selogiri.

Korban

Laka lantas terjadi saat truk melaju dari arah Solo menuju Wonogiri, Sampai di Tkp korban hendak menyebrang jalan yang terhalang oleh kendaraan kontainer yang parkir di bahu jalan. Sehingga pengemudi kbm truk tidak mengetahui dan terjadilah benturan hingga korban terpental dan meninggal di tempat. atas kejadian tersebut korban dibawa ke Rs Pku Muhamadiyah Nambangan guna penanganan lebih lanjut. (Baguss)

error: Content is protected !!