Rumah Kos Para Purel Kafe Pernah Dilempari Batu

0 211

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Tantangan Kapolsek Wonogiri Kota kian berat. Semboyan “Kota Beriman Masyarakat Aman” perlu dibuktikan. Setelah beberapa waktu lalu, wilayah Wonokarto diguncang peredaran narkotika, baru baru ini salah satu rumah Wonokarto diprotes warga. Lantaran digunakan kos/kontrak para pekerja purel.

Menurut informasi warga, beberapa warga bahkan pernah melempari rumahnya dengan benda tumpul. Selain itu beberapa warga pernah mendatangi rumah itu. Terakhir sepekan lalu ada yang memberanikan diri melaporkan ke Mapolsek Wonogiri Kota.

Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono SH dikonfirmasi Rabu (26/9), membenarkan ada laporan warga. Beberapa warga Wonokarto memprotes keberadaan rumah kos/kontrak di Jl Sadewo V Kelurahan Wonokarto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Penghuni rumah itu dianggap meresahkan. Laporan ke Polsek diterima Kamis (20/9) pukul 20.00 Wib.

Rumah itu dihuni belasan perempuan. Adalah para pemandu karaoke di Kafe Permadani dan Safire Karaoke. Ketika pulang dini hari, antara pukul 02.00 – 04.00 Wib menumpang motor / mobil bersuara knalpot rising/bobokan. Itu dianggap menganggu kenyamanan warga.

“Ada yang protes karena sering datang tamu laki-laki,” kata Kapolsek Wonogiri Kota Surono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK.MIK. Permasalahan telah diselesaikan di Polsek Kota. Membuat surat pernyatan semua pihak.

Eko Prahoro tidak ada di kos. Penanggung jawabnya, Dwi M, membenarkan ada protes. Menurutnya, pemicunya, ada anak kecil takut anjing milik kos kosan. “Itu anjing jinak, hanya menggoda, anak itu ketakutan. Orang tuanya marah. Lalu laporan,” katanya.

Sebelumnya tidak pernah ada masalah. Nyaman-nyaman saja. Terbukti, selama dua tahun tidak ada masalah. Pendapat lain, pelapor mencari-cari kesalahan penghuni kos. Sementara Eko Prahoro tidak menjelaskan detil. Dikatakan, penghuni kos, kini tersisa tiga orang. (baguss)

error: Content is protected !!