Perempuan Melajang Tewas Terpeleset di Sungai Keduang

0 266

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Telah ditemukan orang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Keduang Dusun Banjaran Rt 02 Rw 10, Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (26/9/18).

Korban Turtin Susilowati (58th) tidak bekerja alamat Lingkungan Gempol Rt 01 Rw 02 Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo.

Kejadian diketahui pertama Sutarno (saksi II ) yang sedang menjaring ikan, posisi korban terapung di pinggir Sungai. Sutarno mengecek ternyata yang mengapung adalah mayat dalam keadaan telungkup. Kemudian Sutarno memberitahu warga sekitar. Kejadian itu dilaporkan Ke Polsek Sidoharjo.

Jsad korban

Adik Korban, Agus Wahyu Saptono alamat Jarum Rt 01 Rw 01, Kelurahan Kayuloko Sidoharjo, mengatakan korban meninggalkan rumah Minggu (23/9/18) Korban selama ini hidup sendirian dan mengalami keterbelakangan mental.

Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Sidoharjo dan Team Inafis Polres Wonogiri tidak diketemukan ada tanda kekerasan. Dimungkinkan korban terpeleset jatuh tidak bisa berenang. Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah.(baguss)

error: Content is protected !!