Pengurus BEM & Himapro Staimas Dilantik

0 225

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (Staimas), Dr Bramastia MPd melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Periode 2018-2019, Sabtu (15/9), di Kampus Staimas Wonogiri.

Bramastia menyatakan keberadaan BEM dan Himapro sangat penting. Dia menuturkan pelan-pelan tapi pasti Staimas melengkapi organ-organ yang dibutuhkan dalam kampus.

“Demokratisasi di kampus bisa tumbuh dan berkembang dengan baik jika semua organ sudah ada,” kata Bramastia dalam sambutannya.

Dia menambahkan mahasiswa adalah agent of change dan social movement. Posisinya antara kampus swasta dan negeri sama. “Waktunya mahasiswa berkarya dengan tulisan. Saya mengimbau mahasiswa BEM dan Himapro galakkan literasi,” imbuh Bramastia.

Dia meminta BEM dan Himapro berkolaborasi melalui karya ilmiah.Presiden BEM S taimas, Muhammad Rifki Ariyo Suseno, menuturkan akan segera mempelajari apa saja yang harus dilakukan. “Kami akan segera berkoordinasi internal untuk menyusun program kerja,” tambah Rifki.

Empat Ketua Himapro masing-masing yaitu Ekonomi Syariah (ES), Yusuf Andrian, Pendidikan Agama Islam (PAI), Mulyoto, Hukum Tata Negara (HTN), Damara Nur Prahesti dan Komunikasi & Penyiaran Islam (KPI), Bayyid Islamadin. (baguss)

error: Content is protected !!