Pemuda Tirtomoyo Terjatuh ke Sungai, Tewas

0 247
Lokasi korban meninggal

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Seorang pemuda bernama Tri Wismoyo (28 th) meninggal dunia Senin (17/9/18) di Kedung Ringin Sungai Wiroko di Dusun Taman Wetan Rt 4 Rw 01 Desa Wiroko Kecamatan Tirtomoyo.

Pria yang beralamat di Lingkungan Ngemplak Rt 2 Rw 14 Kelurahan/ Kecamata Tirtomoyo itu meninggal akibat tenggelam di air. Penyebabnya dia terpeleset jatuh ke kedung sedalam 4 m. Ketika itu dia sedang cuci tangan. Sementara korban tidak bisa berenang.

Peristiwa terjadi pukul 14.15 wib. Kejadian itu dilaporkan Sutarno (45 Th) alamat Taman Wetan Rt 03 Rw 01 Desa Wiroko. Saksi-saksi Agus Purwanto (38th), Sutarno (45th) warga Kecamatan Tirtomoyo.

Korban Tri Wismoyo

Peristiwa itu diketahui Agus Sutarno. Namun karena saksi tidak bisa berenang, dan posisinya berjarak 10 meter,  Sehingga tidak bisa menolong. Kemudian mengajak saksi dua dan orang lain. Akhirnya berhasil mengevakuasi. Namun terlanjur hilang nyawanya.

Korban Tri Wismoyo

“Sudah diperiksa medis. Murni kecelakaan di air,” kata Kasubag Humas AKP Hariyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede SIK MIK. (baguss)

error: Content is protected !!