Mayat Wanita Ditemukan Di Luweng Masih Mengenakan Helm

0 1.038
Lokasi ditemukannya mayat | Foto Istimewa

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Masyarakat Dusun Bakalan Kelurahan Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro gempar, menyusul ditemukannya seorang mayat yang diduga berjenis kelamin wanita pada Kamis (27/9/18) di Luweng Lingkungan Bakalan Desa setempat.

Lokasi penemuan mayat itu berada di sisi Lingkungan Bakalan. Kali pertama ditemukan warga setempat, ketika melewati sekitar luweng. Dia merasakan sesuatu yang ganjil di sekitar luweng. Setelah memperhatikan lubang luweng. Dia melihat ada sesosok tubuh manusia masih menganakan helm.

Kemudian penemuan itu dilaporkan ke perangkat kelurahan. Lalu dilaporkan ke Forkompinca Kecamatan Pracimantoro. Aparat Polsek dan Koramil dan tim medis mendatangi TKP. Kemudian melakukan evakuasi. Sampai pukul 18.40 proses evakuasi masih berlangsung.

Evakuasi oleh team Sar UGM | Foto Istimewa

Sampai saat ditulis belum diketahui identitas wanita itu. demikian pula penyebab keberadaan wanita itu berada di dalam luweng. Apakah factor kecelakaan lalulintas? Atau tindak pidana penganiayaan dari orang lain? Atau bunuh atau motif lain?

Pihak pejabat Forkompinca, antara lain Camat, Kapolsek, Koramil, SAR,BPBD, Unitlaka Satlantas dan Kasatreskrim belum memberikan keterangan. “Kejadian itu ditangani Polsek Pracimantoro,” kata Kanitlaka IPDA Yahya. (pras/baguss)

error: Content is protected !!